Chloe Clau

By , in Foto on . Tagged width: , ,

chloe-8938

Pertama kali melihatnya di fashion show Bin House beberapa bulan silam. Mengenakan kebaya merah, kain batik dan spike boot.

“Keren!” pikir saya. Penilaian yang tak mudah saya putuskan jika tidak benar-benar menganggapnya demikian. Saya bukan orang yang biasa mengungkapkan “suka” demi menyenangkan orang lain.

Ada ratusan model di runway yang sudah saya intip melalui cermin kamera. Ada yang cantik, anggun, cute, jutek, imut-imut. Ah, itu biasa.

Perempuan berkebaya merah itu memang tidak biasa. Ada sesuatu yang membuatnya tampak beda—meski saya masih mencari-cari deskripsi tepatnya.

She’s strong!” kata pasangan saya saat melihat foto-fotonya. Kami benar-benar mengaguminya dan kerap membahasnya. Bila dideskripsikan akan cukup panjang.

Saat berkesempatan berbincang-bincang dengannya bersama The Actual Style, saya tidak menduga si sosok strong itu begitu cair, murah senyum, penuh tawa dan bersahabat. Seperti apa sosok dia selengkapnya, The Actual Style (www.theactualstyle.com) mengulasnya. Klik di sini dan di sini!

chloe-8938

small-8829

chloe-8938

chloe-3918

chloe

chloe-5087

chloe